Rabu, 15 April 2009

Izinkan aku curhat kali ini saja...!


Aku tak tahu, harus kepada siapa tulisan ini kutujukan...
Mungkin padamu... ???
Seseorang yang tak mengerti apapun tentang diriku...

Ada banyak hal yang mengganjal di otakku akhir-akhir ini. Tentang keluargaku, tentang pendidikanku, tentang pekerjaanku, dan berlebih adalah... tentang diriku sendiri.

Aku merasa ada rahasia yang bisa ku bongkar dari banyaknya hal yang tersembunyi di dalam kehidupan dan pada duniaku ini.

Aku begitu yakin Tuhan tak pernah membiarkanku sendiri dan aku tahu Ia selalu bersamaku hingga aku terlalu takut untuk curhat pada orang lain. Aku takut Ia cemburu.

Tapi, kali ini, aku yakin, Ia tidak akan melarangku untuk curhat padamu, karena Ia tahu kita tidak sedang membicarakan sesuatu yang intim. Kita hanya sekedar membicarakan apa yang ada dalam diriku, yang ada dalam pikiranku.

Begini kawan, entah mengapa, akhir-akhir ini aku merasakan kebosanan yang teramat sangat. Bosan tinggal dan hidup dalam dunia ini! Bosan merasakan perasaan yang kurasakan di dunia ini. Bosan dengan jasadku. Bosan dengan semua hal!!!

Aku anggap hal ini bukanlah hal yang aneh atau bahkan luar biasa. Ini semua wajar...
bagi manusia yang pernah punya sejarah tinggal di tempat yang penuh dengan kedamaian dan segala kenyamanan...

"Tuhan, aku rindu sekali tempat itu, tempat di mana aku bisa begitu dekat denganmu, tanpa hijab, tanpa belenggu perantara..."

Itulah yang menjadikanku merasa aneh akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Pengikut

Total Tayangan Halaman