Minggu, 03 Mei 2009

AKU MENIKMATI HIDUPKU

Seperti sebuah kisaran, rotasi lunar pada semesta,
begitulah hidup yang kujalani.
Hanya sedikit saja berbuat,
dan akupun mendapat keberkahan.
Sebuah rahasia kehidupan yang menakjubkan!

Kini, dimanapun dan kapanpun ku berada, aku tenang.
Karena aku tahu, Ia selalu merasuki kehidupanku.

Menikmati kehidupan layaknya menikmati pemandangan alam,
bagaikan menikmati lezatnya es krim dan cokelat,
bahkan lebih daripada itu semua,
membuatku terus merasakan kenikmatan dari setiap kenikmatan.

Aku tenang dan merasa nyaman.
karena aku tahu banyak hal mengenai cara menikmati kehidupan!

Inilah surga, bukan tempat berjuang apalagi bersusah payah.
Kurasakan apa yang ingin ku rasa,
Kudapatkan apa yang ingin ku dapat!
Sebuah ungkapan yang dapat diringkas hanya dengan satu kata:
"WOW!"

Cukup, lebih dari cukup.
Sekian dan terima kasih, Anda telah berkenan membaca afirmasi saya ini.

Tidak ada komentar:

Pengikut

Total Tayangan Halaman